Sabtu, 06 Juni 2009

BMW PRIMA, BENGKEL RUJUKAN TERPERCAYA

BMW PRIMA, (Biaya Mutu Waktu) PRIMA, bengkel rujukan terpercaya untuk reparasi odometer / angka kilometer / speedometer / instrument BMW esklusif, juga melayani after – sales – servis / perawatan / mail order untuk yang tinggal di luar kota DKI Jabodetabek, dengan harga murah meriah buat pelanggan, kualitas warranty OK, dapat discount/diskon, peralatan lengkap, onderdil bergaransi, alternative solusi / mitra handalan bagi pemilik BMW mania, kolektor penggemar.
Pembayaran bisa transfer BCA, Bank Mandiri, Bank Danamon. Juga Debit BCA, Credit Card Visa, Kartu Kredit Master Card, dll. Untuk yang diluar kota barang bisa dikirim melalui TIKI (titipan kilat)
Just Info / referensi, BMW PRIMA adalah independent garage, bukan authorized dealer, workshop mandiri non resmi, tidak berafiliasi dengan ATPM BMW Indonesia, ASTRA BMW, Tunas BMW, Euro Cars atau authorized dealer.
Silahkan nego langsung ke customer service / servis advisor pribadi :
Jl. Fatmawati No. 10 (seberang RS. Setia Mitra)
Telp. 021 – 7693909 / 021 – 36923260 (flexi)
Konsultasi gratis via SMS (Matrix) : 08161878340
Minggu buka, Sabtu tutup

3 komentar:

  1. bmwprima klo jual part jangan mahal mahal doong, jangan mentang mentang bengkel resmi trus jual part mahal bener, yang punya bmw kan ga cman kalangan menengah keatas, gw punya bmw 5 dr beberapa macem seri tp ga pernah beli di bmw prima karena harga mahal bener euy..... contohnya airmass e34 aja minta 4 juta padahal gw dpt di bengkel yang laen cman 2,7. jd ada bagusnya semua part disini dikasi harga jd pas telpon atau ke lokasi ga kaget sama harga yang ditawarkan, cman saran aja mohon maaf klo ga berkenan. thx u

    BalasHapus
  2. hmm...hmmm... banyak komen tuh di forum..

    BalasHapus
  3. Wew gue niatnya pengen benerin matrix spedometer E38 yang idup sebagian doang.. Tapi denger mahalnya kaya gitu duh angguran cari yang murah aja ah.. Gue yakin yang pinter reparasi bmw pasti banyak.. Rapih gak asal asal kerjanya juga banyak... Buktinya di bekasi ada ahli bmw yang alatnya juga lengkap gak mahal lagi... Kalo bisa diperbailki teknisinya pasti akan diupayakan maksimal untuk bisa diperbaiki... Kalo mentok baru dia ganti dengan mengupayakan part original dan harga yang masuk akal..

    BalasHapus